Inilah Bocoran Kawasaki Ninja 4Tak Terbaru 2016

Advertisement
Advertisement
Info terhangat datang dari pabrikan "geng hijau" Kawasaki, yang banyak di gemari oleh kaum remaja masa kini, yang tengah bersiap mengeluarkan produk baru. Motor Terbaru tersebut datang dari keluarga Ninja yang bakal dirilis tak lama lagi dengan sesain yang sangat tangguh.

hal itu terungkap setelah majalah otomotif kenamaan Jepang, Young Machine,membocorkan kabar tersebut di dalam pemberitaannya. Telah disebutkan, motor terbaru dengan tampilan & mempunyai tenaga yang tak tertandingi Kawasaki Ninja ZX-10R 2016.

Jika selintas melihat rendering yang dipaparkan, Ninja ZX-10R 2016 rupanya memiliki kemiripan dengan motor bertenaga buas Kawasaki ini, yakni Ninja H2. Penampilan itu terlihat dari penjejalan serat karbon di bagian jubah alias fairing, dengan lekukan yang nyaris menyerupai terlihat lebih sangar.



Lalu, saluran udara di fairing samping lampu depan empat bilah. Semakin mirip setelah NINJA ZX-10R mengadopsi striping garis tribal dengan kelir hijau sebagai aksennya yang menjadi cirihas tertentu yang di miliki NINJA ini.

Rendering itu juga telah menunjukkan bahwa dibagian belakang motor ini juga sangat mirip dengan Ninja H2. Termasuk bagian sisinya yang telah menerima fairing baru dengan knalpot yang agak menukik ke atas.

Manajer Tim WSBK Kawasaki, Guim Roda, mengungkapkan, motor baru akan dibangun pada platform yang ada. Berarti, platform saat ini akan ditingkatkan dalam hal chassis, swingarm, mesin, dan perangkat elektroniknya.



Peningkatan itu  dia yang mengatakan, harus dilakukan pada model produksi agar sesuai dengan aturan baru yang diberlakukan oleh World Superbike. Aturan  ini akan menghasilkan model produksi yang diklaim lebih "kuat" dalam hal tenaga maupun penampilannya yang semakin tangguh.

Advertisement