Daftar Harga Yamaha Rx King Bekas Terbaru 2016

Advertisement
Advertisement
Motor Rx King - Ya siapa yang tidak kenal dengan motor yang satu ini? Motor Rx King merupakan salah satu kendaraan roda dua yang paling legandaris di Indonesia dan yang paling banyak di gemari di kalangan remaja saat ini walaupun BBM naik dan motor rx king ini bisa dibilang cukup menguras terhadap bahan bakar, tetapi walaupun boros tetap saja para pengguna motor rx king semakin banyak dan terlebih lagi harga motor rx king ini cukup amat mahal padahal motor tua tetapi bisa mengalahkan harga pasar motor keluaran terbaru saat ini.

Motor 2 tak produksi Yamaha ini telah mengaspal di Indonesia selama kurang lebih 25 tahun lamanya. Sejak awal kemunculannya di tahun 1980-an, motor ini sudah menjadi bahan perbincangan banyak orang karena mempunyai power yang sangat tangguh. Harga Rx King ini memang terus bertahan mesikupun bekas, hal ini dikarenakan oleh performanya yang sangat luar biasa. Seperti yang telah kita ketahui bahwa motor ini terkenal dengan sebutan motor “Jambret”. Bagaimana tidak, karena saking kencangnya motor ini banyak dipakai para pelaku kriminal.



Demi melancarkan segala tipu daya mereka walaupun demikian julukan nya tetap saja remaja saat ini sangat banyak sekali yang modifikasi misal nya motor yang terlihat motor tua jadi tampil kren dengan airbrush rx king dan mengganti knalpot rx king dengan kenalpot racing dengan sedikit mengorek mesin rx king dan mengganti karbu rxking dengan racing Thailand motor rx king ini menjadi sangat tangguh dan power yang di miliki nya menjadi semakin melesat dari sebelum nya. Walau pun modif rx king ini di bilang simple tetap saja kesan nya sangar.

Terlepas dari image buruk dari motor ini, masih tersimpan segudang hal yang membuat kita kembali bernostalgia bersama motor ini. Sampai detik inipun masih banyak penggemar setia motor ini walaupun motor ini sejatinya sudah tidak diprosuksi kembali. Yamaha telah memutuskan untuk me-discontinue motor ini dikarenakan teknologinya yang sudah ketinggalan jaman. Sekarang jamannya motor 4 tak yang lebih irit di banding dengan 2 tak dan juga ramah lingkungan. Belum lagi ditambah teknologi canggih yang tertanam di motor-motor terkini seperti teknologi injeksi.

Kembali ke Yamaha RX King meskipun sudah tidak diproduksi lagi oleh Yamaha, namun harga motor RX King ini masih bisa dikatakan di atas rata-rata harga motor 2 tak. Jangan heran jika anda menemui motor ini dengan harga hingga diatas Rp 10-an juta atau lebih dari itu. Hal ini dikarenakan keistimewaan motor ini terletak pada akselerasi, kecepatan dan juga kemudahan perawatan motor RX King itu sendiri. Hingga sekarangpun masih banyak orang yang mencari motor ini dan yang paling di cari adalah rx king cobra karena istimewa nya rx king cobra.

Ini banyak sekali yang mencarinya bahkan jika ada mereka berani membeli dengan harga yang sangat tinggi walaupun sudah tidak ditemui lagi kondisi barunya. Jika anda berminat untuk memboyong motor ini sebagai motor harian, anda harus berhati-hati untuk memperhatikan setiap detil dari motor ini. Hal ini dikarenakan tidak sedikit dari motor ini yang sudah mendapatkan sentuhan modifikasi rx king. Lebih baik untuk mencari motor RX King 2012 ini dalam kondisi rx king original walaupun hal ini cukup sulit untuk dilakukan. Bagi anda penggila motor berperforma tinggi.seperti motor “Jambret” ini, ada baiknya anda memahami harga pasaran dari motor legendaris ini supaya bisa membandingkan harga terbaik untuk motor idaman anda. Silakan simak daftar harga motor RX King berikut ini:



1.RX King tahun 1985 harga bekas Rp 4.000.000,-
2. RX King tahun 1990 harga bekas Rp 5.500.000,- (RX King Monster)
RX King tahun 1994 harga bekas Rp 6.500.000,-
4.RX King tahun 1996 harga bekas Rp 6.300.000,- (Orisinil)
5.RX King tahun 1998 harga bekas Rp 8.000.000,-
6.RX King tahun 2003 harga bekas Rp 11.900.000,- (Edisi 20th Anniversary)
7.RX King tahun 2003 harga bekas Rp 8.000.000,- (Edisi Standard)
8.RX King tahun 2004 harga bekas Rp 8.700.000,-
9.RX King tahun 2005 harga bekas Rp 9.500.000,-

Itu tadi sedikit ulasan mengenai harga dari Motor Legendaris RX King. Terbukti dari banyaknya varian dari motor ini, masyarakat Indonesia telah jatuh cinta pada performa dan juga berbagai keunggulan dari motor ini. Bahkan beberapa instansi kepolisian menggunakan motor ini sebagai kendaraan dinas mereka. Meskipun begitu motor ini juga memiliki beberapa kekurangan yakni konsumsi BBM yang cenderung lebih boros daripada motor 4 tak pada umumnya. Bahkan motor ini sering jadi juara di kalangan rx king drag.
Advertisement