Harga & Spesifikasi Motor Yamaha Jupiter Z1 Terbaru 2016

Advertisement
Advertisement
Harga Motor Jupiter Z1 Terbaru - Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali meluncurkan varian teranyar dari Jupiter Z yang dilabeli Jupiter Z1. harga jupiter z1 tampak membawa pergantian cukup kentara baik dari sisi penampilan ataupun performa. Memakai Velg berwarna jadikan Jupiter Z1 tampak lebih menawan serta sporty. Double Headlamp yang diikutkan dapat menghadirkan penerangan optimal. Sedang untuk design fairing new jupiter z1.

Di desain seperti motoGP sampai sangatlah optimal untuk menstabilkan mesin waktu dipacu dengan kecepatan tinggi. yamaha jupiter z1 di tawarkan dalam 2 varian yaitu jenis Street serta Sporty. Jenis Sporty di tawarkan dalam 4 pilihan warna, yaitu Sporty White, Sporty Blue, Sporty Black, serta Sporty Red. Sedang jenis Street di tawarkan dalam 2 pilihan saja, yakni Street White serta Street Green. upiter Z dapat mendongkrak pamor pabrikan asal Jepang.



Yamaha yang melahirkan motor-motor yang berkwalitas di segmen pasa motor bebek. Motor Jupiter sendiri sama dengan saudaranya di kelas matik, yakni Mio yang dapat mengangkat pamor nama perusahaan. Awal mulanya nama yang dipakai cuma Yamaha Jupiter saja, tetapi tiga th. lalu di beri titel “Z” pada belakang namas Jupiter hingga jadi Yamaha Jupiter Z. Menambahkan alfabet Z pada belakang nama Jupiter.

Memilki makna bahwa motor varian teranyar Jupiter Z memilki tehnologi terbaru serta termodern pada saat itu. Motor Jupiter Z th. 2003 mempunyai jenis yang dinamis, menawan serta cantik. Pada Jupiter seri ini ada lampu depan yang khas dengan design mata burung hantu. Pada generasi Jupiter Z 2003-2009 mengusung mesin 110 cc serta New Jupiter Z keluaran th. 2010 sudah memakai mesin 115 cc. Yang menarik dari New Jupiter Z keluaran tahun 2010.

Yaitu rangka motor yang diinspirasi oleh rencana motor R1 serta R6 memakai rangka dengan design Diamond Frame hingga motor terlihat lebih gagah, kokoh, serta seimbang. Pada panel speedometernya dilengkapi LED berwarna biru hingga menaikkan kesan menawan pada motor ini. Tak itu saja, di bagian mesinnya juga dikreasikan dengan setting karburator dilengkapi dengan Coating Enriche serta gear transmisi setting hingga motor lebih responsif.

Informasi paling baru mengenai Harga Yamaha Jupiter Z yang merupakan informasi pada saat ini sangat banyak dicari, semaksimal mungkin kami kami akan menyajikannya untuk anda beberapa berita terbaru yang sangat bermanfaat bagi banyak orang yang sedang mencari informasi terbaru. Tulisan ini akan mengulas mengenai Harga Yamaha Jupiter Z Murah terupdate.

                                         Spesifikasi Yamaha Jupiter Z1


                        Mesin


Tipe Kopling
:
Basah, Kopling Sentrifugal, Multiplat

Tipe Transmisi
:
Rotary, 4 Kecepatan

Pola Pengoperasian Transmisi
:
N-1-2-3-4-N

Tipe Mesin
:
4 Langkah, 2 Valve SOHC, Berpendingin Udara

Jumlah / Posisi Silinder
:
Cylinder Tunggal / Mendatar

Volume Silinder
:
113,7 cc

Diameter x Langkah
:
50 × 57.9 mm

Perbandingan Kompresi
:
9,3 : 1

Sistem Pelumasan
:
Basah

Kapasitas Oli Mesin
:
1 Liter / Penggantian Berkala : 0,8 Liter

Sistim Bahan Bakar
:
Fuel Injeksi System Fi

                             Rangka


Suspensi Belakang
:
Lengan Ayun, Suspensi Ganda

Suspensi Depan
:
Teleskopik

Tipe Rangka
:
Steel Tube Underbone

Rem Depan
:
Cakram

Rem Belakang
:
Tromol

                            Dimensi


Jarak Terendah Ke Tanah
:
150 mm

Jarak Sumbu Roda
:
1.240 mm

P x L x T
:
1.930 mm x 680 mm x 1.065 mm

Tinggi Tempat Duduk
:
765 mm

Kelistrikan

Battery
:
YTZ4V (MF Battery 3 Ah)

Sistem Pengapian
:
 TCI

Busi
:
C6HSA (NGK)

                           Harga Baru & Bekas Yamaha Jupiter Z1


Harga Baru Yamaha Jupiter Z1 FI
:
Rp 14.500.000,-

Harga Bekas Yamaha Jupiter Z1 F1
: Rp -


Harga Baru Yamaha Jupiter Z1 FI CW

:
Rp 15.200.000,-

Harga Bekas Yamaha Jupiter Z1 FI CW
: Rp -

Itulah informasi terbaru mengenai Harga Baru dan Bekas Yamaha Jupiter Z, semoga dapat membantu anda terlebih bermanfaat bagi semuanya dan jangan lupa untuk terus berkunjung ke blog ini meskipun tak terlalu menarik tampilannya tapi akan semaksimal mungkin dalam memberikan informasi terbaru tetap di dewamotor46.com
Advertisement