Modifikasi Motor Yamaha Mio Fino Terbaru 2016

Advertisement
Advertisement
Modifikasi Yamaha Fino Terbaru - Virus modifikasi thailand style masih menjadi primadona di indonesia, terbukti dengan adanya banyak klub motor dengan aliran mothai alias motor thailand di berbagai kota. Konsep modifikasi thailanpun terkesan simpel namun mewah. Seperti pada motor yang akan saya ulas kali ini, motor yamaha fino asal vietnam ini terlihat simple dan minimalis namun tetap rapi dan mewah. Mau tahu apa saja spesifikasi aksesoris yang digunakan untuk merubah Yamaha Fino Terbaru asal vietnam ini? Dan berapa kisaran dana yang dibutuhkan untuk memodifikasinya? Simak ulasannya berikut ini.



Pertama kita akan mengulas tentang bodi motor terlebih dahulu nih. Seperti pada konsep mothai pada umumnya, bodi motor dibiarkan standar namun diberi pemanis berupa stripping baru dengan desain sesuai selera anda untuk  warna pada bodi. Jok standar yamaha fino juga di papas sehingga terlihat slim untuk mendukung konsep mothai.



Sebenarnya tampilan dan desain Yamaha Mio Fino Full Airbrush yang sudah berkelas dan cantik tersebut tak perlu mendapatkan sentuhan modifikasi lagi dan juga Yamaha Fino ini sering menjuarai di ajang balapan Drag Mio Fino. Akan tetapi sisi seorang manusia terkadang memang selalu merasa tidak puas sehingga cukup banyak juga mereka yang memiliki Yamaha Mio Fino tersebut memodifikasi Yamaha jenis matic tersebut supaya lebih dapat sesuai dengan selera dan kepribadian masing-masing.



Jika anda termasuk salah seorang pemilik Motor Yamaha Mio Fino ini khususnya Yamaha Fino Modif Thailock dan ingin memberikan sedikit sentuhan modifikasi pada kendaraan beroda dua tersebut, berikut akan diulas tips Modifikasi Yamaha Fino Sporty yang tepat dengan harga yamaha fino yang bersahabat.



Yamaha Fino Modif Ringan yang terdiri dari tiga varian/pilihan ini tampil dengan karakter dan corak masing-masing yang mengakomodasi selera anak muda masa kini. Yamaha Mio Fino Classic sangat cocok digunakan anak muda yang gemar tampil elegan ketika berkendara di jalanan dan tentunya sangat cocok sekali untuk di bawa santai.



Untuk Yamaha Mio Fino Fashion sangat tepat jika dipilih oleh mereka kaum hawa yang tetap ingin terlihat fashionable saat berkendara dengan sepeda motor di jalanan. Sedangkan bagi Yamaha Mio Fino sporty sendiri adalah jenis kendaraan Mio Fino matic yang sangat pas ditunggangi di jalanan oleh mereka anak muda yang berjiwa sporty.
Advertisement