Kelebihan & Kekurangan Honda Sonic 150R Terbaru

Advertisement
Advertisement
Kelebihan Honda Sonic 150cc - ini yakni dengan kostum yang sangat tangguh dengan body yang sangat ramping dan juga dengan wajah yang sangat tampan bikin pengendara terlihat keren dan gagah, untuk masalah tenaganya sudah sangat jelas sonic 150cc ini sudah lebih unggu dalam jantung pacunya karena sudah dibekali dengan mesin yang sangat tanggu dan juga sangat gesit dan irit.


Dengan body yang sudah tidak diragukan lagi sangat yakin jelas nyaman saat kita kendarai, dan juga honda sonic 150R ini menggunakan PGM-F1 akan sangat menghemat isi dompet anda, honda sonic 150R ini sangat lincah sekali saat dibawa tikungan karena body yang sangat ramping bisa mengurangi beban berat pada kendaraan saat melaju cepat.


Kekurangan Honda Sonic 150R  ini ialah mempunyai body yang sama seperti motor bebek biasa akan tetapi mesin dan keunggulan nya sama seperti motor sport lainnya, agak sedikit kurang setabil pas sedang melaju kencang dengan bobot yang sangat ringan dan juga sudah menggunakan PGM-F1 sudah tidak karbulator lagi.

Walaupun demikian honda sonic 150cc ini banyak sekali peminatnya terutama dikalangan remaja yang lagi ngetren sekarang kebanyakan mereka memodif lagi padahal tidak di modif juga sudah bagus,,hihihi..tpi ya itulah yang dinamakan anak muda jaman sekarang.


Honda sonic 150r ini resmi diluncurkan dengan 4 parian warna dengan warna-warna yang sangat istimewa dan juga terlihat sangat menawan.
Advertisement