Harga & Spesifikasi Yamaha R15 Terbaru 2016

Advertisement
Advertisement
Harga Motor Yamaha R15 Murah Terbaru - Yamaha R15 meskipun masih tetap termasuk pendatang baru, Yamaha R15 atau yang dimaksud Yamaha YZF R15 kelihatannya cukup memperoleh perhatian dari beberapa pengagum motor sport fairing di Indonesia. Tidak tidak sering Yamaha R15 tampak telah banyak berseliweran di jalan raya. Dipandang dari sisi desain tampang Yamaha R15 berkesan sangatlah sporty.

Dengan pojok tajam serta meruncing yang kelihatannya, Yamaha membuat R15 ini spesial ditujukan untuk anak muda. Yamaha R15 yang disebut sisi dari keluarga besar R series sama juga dengan model-model seperti R25, R6 serta R1 juga mempunyai R-DNA yang mencakup lima hal utama yakni sharp & hight tail (bodi belakang runcing & tinggi), dual furious headlight (lampu depan ganda).

Mass forward (distribusi bobot ke depan), aerodynamic body (desain bodi aerodinamis), muscular look (tampak kokoh). Motor sport Yamaha ini ada dengan tiga pilihan warna Racing Blue (biru), Supernova Red (merah), Midnight Black (hitam) serta bln. Mei 2015 waktu lalu juga meluncur dua versus livery MotoGP, tim Movistar Yamaha serta Monster Tech3 yang mempunyai dimensi panjang 1. 975 mm.

Lebar 660 mm, tinggi 1. 070 mm, sumbu roda 1. 345 mm, tinggi jok 800 mm, ground clearance 160 mm, berat 136 kg serta kemampuan tangki bensin 12 liter. Dilengkapi dengan mesin 150 cc, pendingin cairan, 4 katup, transmisi 6 percepatan, juga dilengkapi dengan feature speed sensor, radiator, O2 sensor, ECU (Electronic Control Unit), tehnologi DiASil cylinder, forged piston, injeksi bahan bakar serta low traction technology.

Yamaha R15 diklaim mempunyai tenaga sampai 17 PS pada 8. 500 rpm, yang disebut angka paling tinggi di kelasnya. Kecepatan paling tinggi (top speed) meraih 138 km/jam. Motor sport ini mempunyai performa yang tinggi serta mengkonsumsi bahan bakar yang hemat meraih 47, 8 km cuma dengan satu liter bensin, sangatlah hemat untuk motor sport 150cc.

Angka itu didapat oleh Harga Yamaha R15 saat dipakai dengan kecepatan konstan di angka 65 km. per jam. Salah satu argumen motor ini mempunyai mengkonsumsi bahan bakar yang hemat itu karena telah memakai tehnologi bahan bakar injeksi. Tetapi sayangnya motor sport Yamaha ini tak dilengkapi dengan feature ABS lantaran dinilai tak diperlukan dengan tenaga motor yg tidak demikian besar.

Harga Baru & Bekas Motor Yamaha R15 merupakan produk yang paling diminati dan paling banyak dicari informasinya dengan harga yang sangat menarik. Dengan alasan itulah dewamotor46.com akan mengupas tuntas secara lengkap dan apik seputar informasi terbaru mengenai Harga & Spesifikasi Motor Yamaha R15 yang diupdate, berikut ulasannya harga dan spesifikasi lengkap.




Itulah informasi mengenai Harga Motor Yamaha R15 Murah  yang bisa dewamotor46.com informasikan kali ini. Semoga semoga saja sangat membantu anda dan bisa bermanfaat sebagai referensi Anda sebelum membelinya di pasaran. Namun tentunya harga akan berbeda disetiap daerahnya.

Daftar Harga Yamaha R15 Terbaru
Yamaha R15 Standar                                                                     Rp : 29.700.000,-
Yamaha R15 livery Movistar MotoGP  &  Monster Tech3        Rp : 30.500.000,-
Advertisement