Harga & Spesifikasi Yamaha R25 Terbaru 2016

Advertisement
Advertisement
Harga Motor Yamaha R25 Terbaru - Kini perusahaan besar dari Yamaha meluncurkan produk terbarunya yang saat ini sedang merajai pasaran Otomotif Yamaha terbaru ini yaitu kakak dari Yamaha  R15 yakni Yamaha R25. Yamaha R25  ini yaitu motor yang baru launching di tanah air. Yamaha R25 ini mengusung mesin yang sangat ganas dan gahar yang cukup tangguh dengan kemampuan mesin 250 cc.

Juga memiliki design serupa seperti moto GP dengan body yang sangat besar dan juga sangat gagah. dengan body yang ful fairing ini juga mgusung sebagian tecnology yang tangguh. penasaran dengan motor yang satu ini  apapun didalam motor Yamaha R25 ini? nah tersebut disini spesifikasi Yamaha R25 yang saat ini sedang banyak dicari informasinya. Sampai sekarang ini, mungkin saja Yamaha R25 ini jadi salah satu motor yang mempunyai tenaga mesin yang sangatlah powerfull.

Hal itu karena pada mesin yang didapatkan pada Yamaha R25 ini mempunyai design mesin yang sama juga dengan mesin motor sport yang mempunyai kemampuan 1000cc. Yamaha R25 ini mempunyai mesin yang telah berteknologi DOHC serta mempunyai dua noke-as, dan mempunyai empat katup di bagian kepala silinder. Memanglah tehnologi DOHC juga dipunyai oleh beberapa kompetitornya yakni CBR 250R dan Ninja 250.

Walau demikian cuma Yamaha R25 inilah satu- satunya mesin kendaraan bermotor yang mempunyai tehnologi DOHC serta dua nokes-as yang dapat membuahkan tenaga yang sangatlah cepat. Mesin yaitu salah satu kelebihan yang paling dihandalkan dari Yamaha R25 ini. Lantaran untuk sisi design juga tak terlampau beda dengan beberapa pesaingnya. Motor ini dapat memakai Inner Tube Suspensi.

Di bagian depan memiliki ukuran 41 mm serta suspensi belakang type monocross twin tube “Twin Tube Rear Suspension by KYB” hingga motor ini bakal dapat stabil serta nyaman saat anda melalui tikungan yang tajam walau dalam kecepatan yang cukup tinggi anda akan sangat mudah mengatur kesetabilan Motor Yamaha R25 ini. Dalam sisi keamanan motor yamaha R25 ini sudah di lengkapi dengan suatu rem cakram type floating.

Pada di bagian depan serta belakang sehingga pengereman bisa tetap optimal, hingga anda tidak butuh kawatir rem ngeblong atau rem saat mendadak berhenti. Di bagian penguat kaki Yamaha R25 memakai velg tapak lebar dengan bahan alumunium yang sangat kuat namun masih tetap enteng, hingga motor ini terus stabil serta performa, dalam ber kendara di medan yang bergelombang terus nyaman sehingga anda bisa menikmati perjalanan jauh anda.

Penampilan belakang motor ini ada lampu belakang memakai type lampu LED yang mengambil dari motor Yamaha R1 hingga jadikan penampilan motor lebih moderen serta sporty dan tangguh. dibekali dengan jok sport anti slip yang serupa dengan motor balap.



Harga Motor Yamaha YZF R25 merupakan produk yang paling diminati dan paling banyak dicari informasinya serta paling laku di tanah air dengan ragam harga yang sangat menarik untuk disimak baik baru maupun bekas. Dengan alasan itulah DewaMotor46.com akan mengupas tuntas secara lengkap dan apik seputar informasi terbaru mengenai Harga Motor Yamaha YZF R25 Murah  yang diupdate, berikut ulasannya harga dan spesifikasi lengkap.

Itulah informasi terbaru mengenai Harga Baru dan Bekas Yamaha YZF R-25, semoga dapat membantu anda terlebih bermanfaat bagi semuanya dan jangan lupa untuk terus berkunjung ke blog ini meskipun tak terlalu menarik tampilannya tapi akan semaksimal mungkin dalam memberikan informasi terbaru tetap di dewamotor46.com
Advertisement