Harga & Spesifikasi Honda CBR 150R Terbaru 2016

Advertisement
Advertisement
Honda CBR 150R yang saat ini merajai pasaran otomotif sepeda motor generasi sport terbaru honda cbr 150r ini memang secara resmi di Indonesia di luncurkan sejak Juni 2011.  Tapi Honda CBR 150R terbaru ini akan berbeda dari sisi desain, tampilan dan fitur-fitur terbaru di dalamnya.  Anda akan merasakan sensasi Sporty yang luar biasa saat melaju di jalanan.

Dengan desain baru yang lebih sporty dan tampilan yang sangat tangguh berbeda dengan generasi yang sebelum nya. membuat Honda CBR 150R ini dengan cepat merebut perhatian para pecinta motor sport di Indonesia.  Hal itu terlihat dari antusiasme masyarakat Indonesia dengan honda cbr.  Inspirasi new cbr 150r ini memang di ambil dari Honda CBR 1000RR dan sebagain dari Honda VFR1200F.

Fitur Honda CBR 150R Terbaru

1. Menggunakan Mesin 150cc DOHC, 6-Kecepatan,4-Katup,4-Langkah, teknologi PGM-FI mampu menghasilkan kecepatan tinggi yang responsif, sangat irit bensin, juga ramah lingkungan

2. Menggunakan Rangka POLYGON yang ringan dan sangat inovatif sebagai desain baru untuk rangka, di desain secara khusus dan presisi untuk menunjang kinerja mesin yang optimal dan bisa memaksimalkan kinerja sistem suspensi, sehingga menjadi lebih stabil, lincah, aman dan nyaman dalam mengenadarai Honda CBR 150R yang legendaris ini.

3. Honda CBR 150R ini juga memiliki radiator yang sangat canggih dengan adanya kipas elektrik yang bekerja secara otomatis menjaga temperatur tetap konsisten di seluruh bagian mesin,  mampu menambah tenaga lebih, efisien dan membuat mesin tetap terjaga dan awet.

4. Sistem suspensi Pro-Link layaknya CBR 250R memungkinkan guncangan pada tempat duduk terasa lebih lembut melalui mekanisme kerja yang lebih progresif dan memiliki kemampuan tinggi dalam menyesuaikan diri dengan berbagai kondisi jalan.Sistem suspensi Pro-Link yang di pakai di Honda CBR 150R ini membuat guncangan yang Anda rasakan saat berkendara pada tempat duduk
anda terasa lebih lembut, serta mampu beradaptasi di berbagai kondisi jalan.



Terdapat 2 Varian dari Honda CBR 150R Terbaru ini. Yaitu
1.            CBR 150R STD
2.            CBR 150R Repsol
Kenapa Memilih CBR 150R?

Memilih Honda CBR 150R baru adalah pilihan yang bijak buat Anda yang menginginkan performa yang maksimal dalam berkendara.  Apalagi jika Anda memilih Honda CBR 150Rr repsol edition, sensai motor balap akan sangat Anda rasakan di sini. Apalagi dari segi harga yang CBR 150R REPSOL edition pun tidak berbanding jauh dengan Honda CBR 150R yang versi standardnya. Jika di lihat dari segi penampilan nya maka mengendarai Honda CBR 150R terbaru ini akan membuat Anda semakin jantan dan macho apa lagi kalau kita modifikasi sedikit akan sangat gagah cbr 150r modifikasi yang sangat di gemari para pecinta motor sport.

Semua mata akan tertuju pada Anda. Anda akan menjadi pusat perhatian di antara para rider yang lainnya tampil beda dan semakin percaya diri. Karena memang motor ini di desain sedemikian rupa sehingga memiliki nilai eye catching yang sangat tinggi. cbr 150r pgm fi ini pun sudah mengadopsi teknologi injeksi Honda, sehingga menjadikan motor Anda menjadi lebih hemat bahan bakar.

Diperuntukkan buat siapa sih Honda CBR 150R ini?



Pastinya motor sporty yang luar biasa ini, di peruntukkan buat Anda yang memiliki nyali yang tinggi. Karena memiliki kecepatan 150cc. Juga buat Anda yang ingin menjadi pusat perhatian, karena pastinya mengendarai Honda CBR 150R ini akan menambah gaya, style dan modern. Dan tentunya bagi Anda yang senang melakukan modifikasi motor, maka Honda CBR 150R terbaru ini pun akan sangat mengasyikkan untuk di modif, baik modif body maupun modif mesin.

Berikut adalah daftar Harga CBR 150R Terbaru

Harga Honda CBR 150R se-Jadetabek atau OTR Jakarta

CBR 150R                                            : Rp 30.900.000,-
           
CBR 150R Repsol Edition                : Rp 30.900.000,-

Kami ucapkan banyak terimakasih atas kunjungan Anda di blog dewamotor46.com yang sangat sederhana dan masih jauh dari kata sempurna, jangan lupa untuk terus berkunjung untuk mendapatkan informasi terbaru dan terupdate setiap harinya mengenai informasi yang berkaitan dengan Harga Motor Baru & Bekas.
Advertisement