Daftar Harga & Spesifikasi Suzuki Satria Fu 150cc

Advertisement
Advertisement
Harga & Spesifikasi Suzuki Satria Fu 150cc - Siapa yg tidak tahu dengan kuda besi yang satu ini, Satria FU dari namanya saja sudah tidak asing lagi. Yaitu Motor bebek lelaki ini memanglah jadi dambaan setiap lelaki, lantaran design futuristic serta kehandalan performanya yang begitu luar biasa dan juga sangat gesit dan lincah. Walau masih juga dalam deretan motor bebek tapi tapi mempunyai tenaga seperti motor sport pada umumnya, satria yang disebut product keluaran suzuki ini tampak garang lantaran memanglah bebek lelaki dengan kata lain ayam jago yang umum dimaksud anak muda dengan sebutan sijago balap. Suzuki dapat menggebrak pasar bebek dengan didatangkannya satria FU dengan parian warna yang sangat keren dan juga sebagai pilihan lain motor lelaki yang sangat tangguh dan gagah, terkecuali seperti motor laki-laki yang lain.

Baru baru ini pabrikan otomotif suzuki keluarkan product barunya Satria Fu dengan 3 varian yang sangat garang dan tangguh. Anda dapat pilih pada suzuki satria F STD, suzuki satria F black fire II atau Suzuki Satria F Black Predator. Seluruhnya varian itu adalah generasi teranyar pada awal mulanya dari sebagian satria yang lain seperti Satria Fu 150 cc 2014 Facelift. Penampilan baru pada striping serta inovasi baru pada sebagian elemen motornya memberi pengalaman baru untuk para pengemudi Satria FU.


Kekurangan Motor Satria FU 150cc
- Dari sisi kekurangan terlebih dulu saya poleskan. Tentu semua paham dengan motor bebek sijago balap ini cukup kuras bahan bakar. Anda juga butuh sabar saat melancong jauh lantaran harus kerap singgah di spbu dan mempersiapkan isi dompet anda. Hal semacam itu karena design yang di buat sang kreatornya pada tangki motor ini tidaklah terlampau besar, hingga bikin daya tampung bahan bakarnya tak terlampau mencukupi bila anda lakukan tur jauh.

- Diluar itu masalah spare part harga satria fu sendiri terbilang mahal karena memang dari Suzuki semuanya mahal beda sama  spare part lainnya, seperti yang telah saya katakana sebelunya bahwa anda butuh mempunyai modal yang cukup banyak  bila memanglah inginkan motor ini soalnya bahan bakar nya cukup menguras keuangan anda. Bukan sekedar keborosan  yang ada pada bahan bakarnya saja disamping itu tentulah spare part motor ini butuh cost yang cukup mahal mengingat  motor ini karena onerdilnya semua menggunakan yang original, tetapi janganlah cemas juga tak seluruhnya spare part  yang mahal cuma untuk sebagian sparepart saja yang butuh siaga.





Kelebihan Motor Suzuki Satria Fu 150cc
Bila cuma tahu serta mengevaluisi kelemahannya seperti tidaklah bijak, lantaran seluruhnya product otomotif pada pabrikan beragam motor memanglah mempunyai kekurangan masing-masing. Tak kecuali motor yang tuturnya juga dimaksud motor paling baik atau motor dengan harga yang mahal sekalipun, kembali ke efisiensi dengan kata lain maksud apa anda mempunyai motor tersebut. Mari kita mengerti keunggulan motor ini.

• Performanya memanglah handal serta adalah dambaan yang pas untuk lelaki yang mau tampak stylist tanpa ada menunggangi motor laki-laki. Motor ini mempunyai tarikan yang sangatlah kencang dan juga sangat gesit, akselerasi yang cepat serta sangatlah mengasyikkan dikalah menggebernya karena beban yang sangat ringan mampu menghasilkan kecepatan yang tiada tara. Banyak juga rider yang memakai motor ini juga sebagai motor jokinya serta memanglah saya juga mengaku bila motor ini kencang dikelasnya daripada bebek yang lain.

• Dengan performa kecepatan yang sangat unggul motor yang kencang tidaklah cukup untuk buat kamu yang beli motor ini dengan rasa mau berbangga diri. Jadi design yang eksklusif juga jadi pendukungnya. Dengan mempunyai desai body yang sederhana serta ramping motor ini lebih muda dan juga tampan melalui medan jalan yang macet, terasa sangatlah nyaman saat jalan tengah berdesak tekanan dengan mudahnya satria dapat menyelip disela jalan yang sempit saat ada macet.

Sporty serta design striping yang keren bikin yang memiliki motor satria ini. semakin dapat berbangga diri lantaran penampilan motornya sangatlah style serta dapat berikan kenikmatan sendiri pemiliknya. Dari situlah sebagian pandangan saya tentang product satria terdahulu sampai saat ini telah ada yang memakai tehnologi teranyar ini lebih hemat daripada motor satria terdahulu. Yakni tehnologi injeksi.

  
Harga & Spesifikasi Motor Satria F 150cc

Type Satria Fu

Harga Baru/New
Satria Fu 150 Rp.18.800.000;
Satria Fu 150 Black Fire Rp.19.300.000;
New Satria Fu 150 FACE LIFT Rp.19.300.000;
New Satria Fu 150 FIGHTER Rp.19.850.000;
New Satria Fu 150 Black Predator Rp.20.250.000;
    
Spesifikasi Satria FU
Transmisi 6 Percepatan
Isi Tangki 4,9 Liter
Silinder 147.3 cc
Sistem Starter Elektrik dan Kaki
Rem Depan Belakang Cakram
Berat Kosong 95 kg
Mesin 4-Tak, DOHC, SACS, 4-Katup

Kami ucapkan banyak terimakasih atas kunjungan Anda di blog dewamotor46.com yang sangat sederhana dan masih jauh dari kata sempurna, jangan lupa untuk terus berkunjung untuk mendapatkan informasi terbaru dan terupdate setiap harinya mengenai informasi yang berkaitan dengan Harga Baru dan Bekas Motor Satria Fu 150cc.
Advertisement