Harga & Spesifikasi Yamaha New Vixion Terbaru 2016

Advertisement
Advertisement
Harga Motor Yamaha Vixion Terbaru - Sahabat Admin anda yang pasti telah kerap mendengar motor yamaha vixion yang gagah. Motor Vixion adalah motor pabrikan Yamaha yang sangatlah stabil untuk harga sisanya. Motor Vixion mulai dikenalkan di Indonesia mulai pada th. 2007. Motor Vixion ini mempunyai jenis motor gede dengan transmisi manual serta ditambah dengan design saat saat ini yang sangatlah pas untuk seluruhnya kelompok dengan style modern.

Headlamp/lampu depan atau lampu paling utama yaitu salah satu sisi yang memperoleh sentuhan baru dari pihak yamaha. Headlmap punya yamaha new vixion advance saat ini tampak tidak sama dari generasi yang pada awal mulanya, serta bisa disebut jadi lebih keren, sporty serta yang pasti tambah lebih enak untuk dilihat. Bila kita tengok headlamp punya generasi pada awal mulanya yakni NVL (new vixion lightning).

Mempunyai bentuk yang condong bulat, jadi untuk Yamaha New Vixion Advance /facelift mempunyai bentuk yang lancip hingga berkesan tajam. Pergantian juga bukan sekedar pada memiliki bentuk saja, namun juga pada system kelistrikannya. Walau masih tetap sama juga dengan generasi pada awal mulanya yaitu masih tetap memakai lampu type halogen, namun segi kelistrikan nya jauh tidak sama.
New vixion lightning mengaplikasikan kelistrikan AC. Lampu NVL akan tidak menyala waktu kunci kontak pada posisi ON serta cuma bakal menyala saat mesin dihidupkan. Serta nyalanya juga ikuti putaran mesin. Makin tinggi putaran mesin jadi nyala lampu makin jelas. Sedang untuk new yamaha vixion advance mengaplikasikan kelistrikan DC. Lampunya bakal menyala dengan cara automatis waktu kunci kontak pada posisi ON.

Serta tanpa ada menghidupkan mesin. Sisi lain yang memperoleh pergantian adalah Shroud. Shroud atau lebih di kenal sayap sendiri yaitu suatu aksesori yang umumnya dipakai untuk memperindah penampilan di mana umumnya terpasang dibagian kanan serta kiri motor. Bila Yamaha vixion lightning menggunakan shroud single layer dengan design polos, jadi untuk Yamaha New Vixion Advance/ facelift 2015 ini menggunakan shroud dual-layer.

Dengan design tajam serta jenis bertumpuk. Sepeda motor Yamaha Vixion New yaitu generasi sesudah keberhasilan yamaha vixion versus pada awal mulanya, yamaha tidak ingin kalah dalam persaingan motor lelaki yang baru baru ini sangatlah booming serta makin jadi jadi, Yamaha Vixion New memanglah alami perombakan yang agak banyak terlebih dari segi penampilan, Vixion New di desain lebih sporty.

Pengembangan terkecuali dari segi body juga dikerjakan pada system injeksi yang tambah lebih prima. Hal semacam ini sudah pasti bikin Yamaha Vixion New ini tampak lebih yakin diri dengan terus menjaga segi hemat BBM nya. Dari segi lampu yamaha vixion new ini dibekali dengan sebagian feature panel lampu indikator, lampu depan performance nya cukup baik nyala lampu jelas pada malam hari bikin nyaman penunggangnya.

Indikator lampu sein meskipun kecil namun cukup baik, untuk penyimpanan helm, ada penambahan tempat untuk menyangkutkan helm, jadi tak perlu cemas terus nyaman meskipun di tempat parkir. Untuk yang sukai membawa barang besar ada tempat sendiri yang telah disediakan ada di bawah jok empat tali untuk mengikat barang bawaan anda, Transmisi gigi 5 percepatan jadi yang sukai ngebut asik nih motor.

Suspensi sangatlah empuk dengan system monocross. Namun bandrol itu adalah harga bocoran, mungkin harga bakal tambah lebih mahal lagi mengingat terdapat banyak pergantian dan cost produksi atau permasalahan yang lain. Walau harga di pastikan bakal lebih mahal dari versus pada awal mulanya, di pastikan harga bakal sesuai sama apa yang bakal anda peroleh bila anda beli Vixion teranyar 2015.

Harga Yamaha Vixon merupakan produk yang paling diminati dan paling banyak dicari informasinya serta paling laku di tanah air dengan ragam harga yang sangat menarik untuk disimak baik baru maupun bekas. Dengan alasan itulah dewamotor46.com akan mengupas tuntas secara lengkap dan apik seputar informasi terbaru mengenai  Harga Yamaha Vixon Murah  yang diupdate, berikut ulasannya harga dan spesifikasi lengkap



                                       Spesifikasi Yamaha Vixion Terbaru 





                            Mesin


Kapasitas Oli Mesin

Total = 1.15 L

Berkala = 0.95 L

Ganti filter oli = 1 L

Sistem Suplai BBM

Fuel Injection

Sistem Pelumasan

Basah

Sistem Starter

Elektrik & Kick starter

Torsi Maksimum

14.5 Nm (1.48 kgf-m)/7.500 rpm

Daya Maksimum

12.2 kW (16,59 PS)/8.500 rpm

Perbandingan kompresi

10.4 : 1

Diameter x Langkah

57.0 mm x 58.7 mm

Kapasitas

149,8 cc

Silinder

Silinder tunggal/tegak

Tipe

4-stroke, 4 valve SOHC Fuel Injection, liquid cooled

Tipe Kopling

Basah, kopling manual, multiplat

Tipe Transmisi

Return 5-speed (1-N-2-3-4-5)

                              Dimensi


Panjang x Lebar x Tinggi

1.925 x 705 x 1.030 mm

Jarak Sumbu Roda

1.300 mm

Jarak Terendah ke Tanah

165 mm

Tinggi Tempat Duduk

790 mm

Berat Isi

129 kg

Kapasitas Tangki Bensin

12 L

                            Kelistrikan 


Baterai

YTZ4V/GTZ4V (MF Battery 3Ah)

Sistem Pengapian

TCI / Transistorized Control Engine (Digital)

Tipe Busi

CR8E (NGK) / U24ESR (DENSO)

                           Rangka


Tipe

Diamond, Pressed backbone (Deltabox)

Suspensi Depan

Teleskopik

Suspensi Belakang

Lengan ayun, link suspensi monocross

Ban Depan

90/80-17M/C 46P

Ban Belakang

120/70-17M/ C 58P

Rem Depan

Cakram hidrolik, single disc brake

Rem Belakang

Cakram hidrolik, single disc brake

Itulah informasi mengenai Harga Baru dan Bekas Yamaha Vixon Murah yang bisa dewamotor46.com informasikan kali ini. Semoga semoga saja sangat membantu anda dan bisa bermanfaat sebagai referensi Anda sebelum membelinya di pasaran. Namun tentunya harga akan berbeda disetiap daerahnya.
Advertisement