Daftar Harga & Spesifikasi Yamaha Mio Soul GT Terbaru 2016

Advertisement
Advertisement
Harga Motor Mio Soul GT Terbaru - Motor Mio Soul GT adalah salah satu product Motor berkhualitas tinggi yg sangatlah laris di jual di pasar Indonesia lantaran Motor Mio sdh jadi rekan sejati untuk kelompok Orang-orang Indonesia dlm melakukan beragam aktivitas. Motor Mio Soul GT ini juga di produksi oleh Perusahaan besar Yamaha yg sdh sangatlah diakui bakal khualitas dlm bikin product – product Motor teranyar yg di pasarkan spesial di pasar tanah air.

Yamaha jg adalah salah satu perusahaan Motor paling besar yg sdh lama malang melintang di ruang pasar Indonesia hingga sdh banyak pelanggan setia yg senantiasa menunggu kelak product Motor Yamaha Teranyar. Untuk Spesifikasi Motor Mio Soul GT ini juga telah dilengkapi dg system mesin yg sangatlah moderen lantaran telah di dukung dg khualitas mesin empat langkah di dukung juga dg hadirnya.

Suatu inovasi mesin 2 Valve dg system pendingin kipas berkapasitas 113 cc hingga dapat memberi tenaga optimal seputar 7. 80 dg rpm 8. 500 atau dapat disebutkan dengan cara lebih simpel bahwa Spesifikasi Motor Mio Soul GT ini dapat memberi kecepatan yg cepat serta gesit hingga sangatlah cocok untuk beberapa pemakai yg suka pada tantangan. Terlebih Spesifikasi Motor Mio Soul GT di bagian Design Bodynya telah sangatlah dinamis.

Lantaran dibalut dg ukuran Body dg berat 93 Kg serta memiliki ukuran dimensi 1. 855 x 700 x 1. 050 hingga dapat disebutkan sangatlah nyaman untuk dipakai lantaran sangatlah gesit serta ramping. Kombinasi pada Kecepatan yg cepat serta design bodi yg sangatlah dinamis ini bikin anda juga sebagai pemakai bakal dimanjakan dg kenyamanan yg tidak ada tara, terlebih Harga Motor Mio Soul GT ini telah di bandrol dg harga yg telah lumayan murah.

Hingga tak bikin anda merogok kocek yg terlampau dalam. Juga sebagai penambahan saja bahwa Motor Mio Soul GT adalah salah satu product Motor Matic Yamaha yg memiliki Spesifikasi serta Khualitas yg sangatlah baik hingga nilai jual Motor Matic Mio Soul GT ini sangatlah tinggi di pasar Indonesia, namun anda juga sebagai konsumen bila bakal beli product Motor Mio Matic Soul ini diinginkan untuk pelajari Spesifikasi Motor Mio Matic Soul GT.

Serta Harga Motor Mio Matic Soul GT Teranyar supaya anda juga sebagai konsumen tak dirugikan atau terasa kecewa sesudah beli product Motor Mio Soul GT Teranyar. Penampilan garang motor ini dapat di dukung design teranyar berbasis tehnologi LED pada Headlight. Hadirnya tehnologi LED diklaim bakal bikin lampu motor lebih jelas serta awet. Sesaat untuk design lampu sein, perusahaan mengambil style Yamaha NMAX.

Yang meletakan lampu sein pada panel depan, sekian pernyataan Yamaha lewat press releasenya. Motor skutik teranyar Yamaha All New Soul GT 125 mempunyai dimensi 1870 x 685 x 1070 mm dengan tinggi tempat duduk 760 mm. Motor ini mengusung mesin silinder tunggal Air cooled 4-stroke, SOHC kemampuan 125cc, semakin besar dibanding mesin 113 cc pada Soul GT.

Mesin ini mempunyai daya maksimum 7. 0 kW pada 8000 rpm dengan torsi maksimum 9, 6 Nm pada 5500 rpm. Sesaat system bahan bakarnya, sudah mengusung tehnologi Fuel Injection serta dilengkapi kemampuan tangki bensin sebesar 4, 2 liter. Juga sebagai penerus dari keberhasilan Yamaha Mio Soul serta Soul GT, motor matik Yamaha All New Soul GT dilengkapi beberapa feature unggulan.

Diantaranya lewat hadirnya Eco Lamp Indicator untuk menolong ingindara menghemat BBM, bagasi half face helmet yang luas berkapasitas 14 liter dan handle seat sama tanduk predator yang nyaman digenggam. Diluar itu, hadirnya tehnologi Blue Core serta tehnologi balap Yamaha bikin motor ini makin bertenaga serta efisien Fitur-fitur yang dipunyai Yamaha Mio Soul GT sangatlah pas mendukung style Anda dalam berkendara.

Sisi lampu depan di desain lebih gagah serta berkarakter. Mengenai sisi lampu belakang tampak lebih modis serta keren. Design body motor ini didesain lebih sporty dengan rencana street racing dengan sentuhan aerodinamis di bagian cover samping. Sebagian feature lain yang pantas dibanggakan dari Mio Soul GT diantaranya ukuran bagasi yang cukup besar serta luas, system kunci 3 in 1 (nyala mesin serta buka bagasi), dan tehnologi mesin terbaru yang memakai system injeksi YMJet-FI.

Informasi paling baru mengenai Harga Yamaha Mio Soul GT yang merupakan informasi pada saat ini sangat banyak dicari, semaksimal mungkin kami kami akan menyajikannya untuk anda beberapa berita terbaru yang sangat bermanfaat bagi banyak orang yang sedang mencari informasi terbaru. Tulisan ini akan mengulas mengenai Harga Yamaha Mio Soul GT Murah terupdate.






mio soul gt muscle 2014
Lokasi: Jakarta Timur, Jakarta

Kondisi: Bekas

Kisaran harga: Rp. 8.500.000



mio soul GT 2013
Lokasi: Surabaya, Jawa Timur

Kondisi: Bekas

Kisaran harga: Rp. 10.000.000



MIO SOUL GT 2013 - MUSCLE
Lokasi: Bogor, Jawa Barat

Kondisi: Bekas

Kisaran harga: Rp. 10.000.000




Yamaha Mio Soul GT 125 Blue Core ~ Harga Kredit Motor Yamaha
Lokasi: Depok, Jawa Barat

Kondisi: Baru

Kisaran harga: Rp. 1.400.000


Mio Soul GT 2013
Lokasi: Serdang Bedagai, Sumatera Utara

Kondisi: Bekas

Kisaran harga: Rp. 7.500.000



Jual cepat Mio Soul GT Hitam 2012 Bekasi Kota
Lokasi: Bekasi, Jawa Barat

Kondisi: Bekas

Kisaran harga: Rp. 8.000.000




motor mio soul gt
Lokasi: Sidenreng Rappang, Sulawesi Selatan

Kondisi: Bekas

Kisaran harga: Rp. 11.000.000



Yamaha Mio Soul GT F1 2012 w. Red Combine Matic Edition Lorenzo
Lokasi: Jakarta Selatan, Jakarta

Kondisi: Bekas

Kisaran harga: Rp. 7.100.000




Dijual Mio Soul Gt thn 2013 Mulus
Lokasi: Makasar, Sulawesi Selatan

Kondisi: Bekas

Kisaran harga: Rp. 11.500.000



mio soul gt thn 2013
Lokasi: Surabaya, Jawa Timur

Kondisi: Bekas

Kisaran harga: Rp. 5.500.000




MIO SOUL GT 2013 - MUSCLE
Lokasi: Bogor, Jawa Barat

Kondisi: Bekas

Kisaran harga: Rp. 10.000.000



YAMAHA MIO SOUL GT MUSCLE 2014 BLN 11 BSD TANGERANG
Lokasi: Serpong, Banten

Kondisi: Bekas

Kisaran harga: Rp. 9.500.000




MIO SOUL GT PUTIH 2012
Lokasi: Bandung Barat, Jawa Barat

Kondisi: Bekas

Kisaran harga: Rp. 8.000.000




YAMAHA MIO SOUL GT MUSCLE 2014 ISTIMEWA KM 6000AN BSD TANGERANG
Lokasi: Serpong, Banten

Kondisi: Bekas

Kisaran harga: Rp. 8.900.000




mio soul gt thn 2013 AD byll
Lokasi: Boyolali, Jawa Tengah

Kondisi: Bekas

Kisaran harga: Rp. 9.000.000



MIO Soul GT 2013 JUAL BUTUH
Lokasi: Jatinegara, Jakarta Timur, Jakarta

Kondisi: Bekas

Kisaran harga: Rp. 9.000.000

Kami ucapkan banyak terimakasih atas kunjungan Anda di blog dewamotor46.com yang sangat sederhana dan masih jauh dari kata sempurna, jangan lupa untuk terus berkunjung untuk mendapatkan informasi terbaru dan terupdate setiap harinya mengenai informasi yang berkaitan dengan Harga Baru dan Bekas Yamaha Mio GT Murah.
Advertisement