Harga & Spesifikasi Yamaha Fino F1 Terbaru 2016

Advertisement
Advertisement
Daftar Harga Yamaha Fino - Sesudah Yamaha berhasil menorehkan penjualan motor matiknya di Indonesia yang fantastis dengan generasi Mio Fino, J, serta Mio GT. Kesempatan ini Yamaha kembali beraksi dengan mendatangkan motor matik kelas baru yakni Yamaha Fino Fi 2014. Yamaha Fino yaitu motor matik yang dibalut design yang classic hingga bakal menimbulkan kesan unik untuk siapa saja yang mengendarai. Beberapa pembaca setia. Kesempatan ini Yamaha Fino Fi 2014 ada kembali dengan tehnologi teranyar dari Yamaha yakni YMJET-FI. Tehnologi ini yaitu tehnologi injeksi yang sangat mungkin motor matik untuk dapat menghemat bbm sebanyak-banyaknya.

Yamaha mio fino ini memiliki bebrapa kelebihan yg tidak kalah dengan motor metic yang lain. Dari sisi rangka, metic ini memakai rangaka berjenis pipa baja (underbone). Yang bikin rangka metic ini kuat serta kokoh untuk di kendarai. Suspensi yang dipakai juga setara dengan metic - metic yang lain yaitu untuk sisi depan mengguanaka suspensi yang berjenis teleskopik sedang untuk sisi belakang metic ini memakai suspensi yang berjenis unit swing. Bagaimana kawan terbuktikan metic ini setara dengan metic yang lainya.

Yamaha Fino FI 2014 dengan cara resmi mulai dilepaskan. Ke market oleh yamaha pada bln. Januari 2014 ini. Diresmikannya yamaha Fino Fi ini dengan diselenggarakan acara yang berjalan di bali pada tanggal 25 januari 2014. Product Yamaha Fino FI 2014 ini dibekali dengan beragam spesifikasi baru yang bakal bikin Yamaha fino teranyar ini tampak lebih gahar. Motor ini dapat ada di Indonesia dengan beragam pilihan stripping menarik, salah satu yang menarik yaitu stripping corak batik. 

Sebelum anda beli motor matik ini tentu anda juga mesti tahu terlebih dulu Spesifikasi Yamaha Fino Fi 2014. Semisena bakal mengulasnya dengan cara mendalam untuk beberapa pembaca. Yamaha fino terbaru ini bakal menaikkan semakin banyak sensor serta penyempurnaan dari edisi lama yang bikin mengkonsumsi bahan bakar yang lebih irit. Design stoplamp serta speedometer bakal ada lebih keren pada variasi baru ini. Lampu sein dari Yamaha fino fi versus lawas bakal ditukar dengan lampu sein yang lebih vertical serta menyempit.

Bila bicara masalah velg yang digunakan, motor matik ini masih tetap memakai cast wheel seperti pada awal mulanya. Spesifikasi Yamaha fino fi ini dapat membawa fitur-fitur anyar pada motor berjenis retro classic ini seperti headlamp yang mirip bentuk permata, lampu samping berupa daun dengan 2 kali semakin besar dari mulanya. Serta lampu belakang berupa merah delima yang makin menaikkan cantik motor ini. Spesifikasi motor Yamaha fino fi ini dapat menyematkan feature mutakhir yakni Lock Sistem, Smart Side Stand Switch, Integrated Key Shutter.

Untuk permasalahan mesin anda pantas bersenang hati lantaran Yamaha fino ini bakal ada dengan motor matik dengan mengkonsumsi BBM yang diklaim lebih irit 20 % dari versus pada awal mulanya. Mesin yang dihandalkan pada varian baru ini yaitu memakai mesin 125cc dilengkapi Fuel Injection yang terhubung dengan ECU (Electronic Control Unit). Keseluruhan tenaga yang bisa dihasilkan dari mesin ini yaitu 11. 4 PS serta torsi 10. 4 Nm. Bila dipandang dari versus pada awal mulanya jadi spesifikasi Yamaha fino fi 2014 ini berlangsung penambahan pada versus pada awal mulanya.

Sepeda motor Yamaha Mio Fino yaitu sekuter matic dengan design kalasik nan sporty, bikin ingindara bakal mengendarai dengan kenyamanan yang tidak sama dari umumnya. Lantaran bobot sekuter matic ini yang enteng serta putaran gas yang lebih mudah jadikan ingindara bisa melaju lebih kencang. Harga motor Yamaha Mio Fino sekarang ini hanya sekitar pada 13 juta sampai 16 juta saja. Untuk ukuran sekuter matic harga ini cukup terjangkau serta sangatlah sepadan dengan kwalitas yang ada pada sekuter matic.

Metic ini terseidia tidak cuma versus standar saja namun metic ini dapat ada 2 varian pilihan keren yaitu sporty serta premium. Yang membedakan keduanya hanya dari sisi warna serta harga nya saja. Serta untuk varian sporty harga nya lebih mahal di banding dengan varian premium. Informasi paling baru mengenai Harga Yamaha Fino yang merupakan informasi pada saat ini sangat banyak dicari, semaksimal mungkin kami kami akan menyajikannya untuk anda beberapa berita terbaru yang sangat bermanfaat bagi banyak orang yang sedang mencari informasi terbaru. Tulisan ini akan mengulas mengenai Harga Yamaha Fino Murah terupdate.








Jual Yamaha fino 2012 kuning elegance
Lokasi: Jakarta
Kisaran harga: Rp 12.000.000

Yamaha Fino Sporty 2015 Baru ( Promo Kredit )
Lokasi: Jakarta - Depok
Kisaran harga: Rp 1.300.000

Jual Yamaha FINO PUTIH 2013 TERAWAT
Lokasi: Jakarta
Kisaran harga: Rp 13.000.000

Yamaha Fino Sporty / Premium ( Promo Kredit )
Lokasi: Jakarta - Depok
Kisaran harga: Rp 1.400.000

Yamaha Fino 2015 Baru ( Promo Kredit )
Lokasi: Jakarta, Depok, Bekasi, TGR
Kisaran harga: Rp 1.300.000

Dijual Yamaha FINO 2013 hHitam CLassic Depok
Lokasi: Jakarta
Kisaran harga: Rp 9.500

Yamaha Fino Sporty ( Promo Kredit )
Lokasi: Jakarta - Depok
Kisaran harga: Rp 1.300.000

Yamaha Fino 2015 Baru ( Promo Kredit )
Lokasi: Jakarta, Depok, Bekasi, TGR
Kisaran harga: Rp 1.300.000

Yamaha Fino 2015 Baru ( Promo Kredit ) ..
Lokasi: Jakarta, Depok, Bekasi, TGR
Kisaran harga: Rp 1.300.000

Yamaha Fino FI 2015 Baru ( Promo Kredit )
Lokasi: Jakarta, Depok, Bekasi, TGR
Kisaran harga: Rp 1.250.000

Yamaha Fino ( Kredit )
Lokasi: Jakarta, Depok, Bekasi, TGR
Kisaran harga: Rp 1.200.000

Fino Sporty / Fino Premium FI ( Promo Kredit )
Lokasi: Jakarta - Depok
Kisaran harga: Rp 1.300.000

Itulah informasi terbaru mengenai Daftar Harga Yamaha Fino Baru dan Bekas, semoga dapat membantu anda terlebih bermanfaat bagi semuanya dan jangan lupa untuk terus berkunjung ke blog ini meskipun tak terlalu menarik tampilannya tapi akan semaksimal mungkin dalam memberikan informasi terbaru tetap di dewamotor46.com
Advertisement